Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Sepuluh Hal Yang Dapat Dilakukan Di Tokyo

Sepuluh Hal Yang Dapat Dilakukan Di TokyoTokyo adalah kota metropolis besar seperti itu bisa sangat menakutkan untuk yang belum tahu. Untuk turis informasi Tokyo dapat membawa kepuasan besar dan wawasan budaya.

Untuk benar-benar melintasi dan mengungkap semua ditawarkan Tokyo akan mengambil hampir seumur hidup. Saran-saran berikut mencoba memberi pengunjung ke kota metropolis ini indah berbagai tempat untuk memulai perjalanan Anda. Untuk panduan umum untuk bepergian di Jepang tanpa overspending, lihat artikel ini.

Download Gratis View of Tokyo

The Gedung Pemerintah Metropolitan Tokyo di Skyscraper Distrik Tokyo memungkinkan wisatawan akses gratis ke lantai 45 untuk menakjubkan, 360 derajat pemandangan tak berujung Tokyo gepeng. Ada sebuah kafe di lantai yang sama bersama dengan salah satu toko suvenir terbaik di kota.

Tokyo Fish Market

Seafood adalah landasan dari makanan Jepang, dan pasar ikan adalah di mana semuanya dimulai, sebuah rumah sakit jiwa kendaraan, orang, ikan dan kebisingan. Terbaik untuk sampai ke sana oleh setidaknya 07:30, jika tidak sebelumnya, untuk menonton pasar besar ini menjadi hidup, karena menimbun kapal nelayan dermaga untuk menjual barang dagangan mereka. Visual yang nikmat termasuk makhluk aneh mencurigakan, forklift ngebut manik dan massa energik, berlari, berteriak fishmongers, semua berusaha untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari jutaan Tokyo. Pasar ditutup pada hari Minggu dan hari libur, tetapi bebas untuk mengunjungi ketika terbuka, sehingga semua lebih berharga.

Mode Aneh di Harajuku Daerah

Sementara itu salah satu kabupaten ritel fashion yang paling terkenal di dunia, kawasan Harajuku adalah tentang lebih dari sekedar belanja. Daerah ini merupakan bukti tanpa belas budaya Jepang modern, fashion aneh dan gaya obsesi. Kunjungi Takeshita-dori (jalan) untuk toko pakaian dingin, atau Cat Street untuk fashion dengan lebih merasa Bohemia. Plus, kunjungan ke daerah pada hari Minggu mengungkapkan mengapa Harajuku terkenal dengan wisatawan, para remaja Jepang aneh berpakaian, dalam pakaian gothic / modern / punk ekstrim mereka yang pergi untuk bersosialisasi dan, sementara mereka tidak mau mengakuinya, mencintai semua turis perhatian.

Kunjungi Sebuah Karaoke Bar

Membuang ide Karaoke bar sebagai tempat kumuh kecanggungan sosial – di Jepang Karaoke adalah bagian penting dari budaya dan hiburan relaksasi sosial. Untuk pengenalan mengesankan untuk Karaoke Jepang, kunjungi Shidax Village Club, lima menit berjalan kaki dari Stasiun Shibuya. Ini klub besar memiliki enam lantai dan termasuk restoran, bar anggur dan 130 kamar Karaoke pribadi untuk menyewa, jadi tidak ada alasan untuk tidak mencoba. Menyewa kamar di Shidax Village Club adalah mengejutkan murah.

Makan Sushi Otentik Jepang

Perjalanan ke Jepang tampaknya tidak lengkap tanpa setidaknya satu kunjungan ke restoran Sushi. Menyingkirkan stigma itu ‘hanya baku ikan’, dan makan di restoran Kaitenzushi-gaya, di mana piring Sushi perjalanan masa lalu pada ban berjalan, untuk pengunjung untuk mengambil di waktu luang mereka. Dan tentu saja, ada banyak restoran Sushi dapat ditemukan di seluruh Tokyo.

Kunjungi Kuil Buddha Senso-ji

Asakusa Region Tokyo adalah rumah bagi banyak kuil tradisional Jepang, termasuk Senso-ji, kuil tertua di Tokyo, dengan tangguh ‘Gerbang Petir’ di pintu masuknya. Daerah ini padat dengan kuil tradisional, sehingga layak menghabiskan beberapa waktu, wisatawan bahkan mungkin cukup beruntung untuk melihat Festival tradisional Shinto, banyak yang terjadi sepanjang tahun, di kuil di wilayah tersebut.

Tinggal di sebuah Ryokan

Hotel tradisional Jepang disebut Ryokan dan menawarkan turis pandangan hidup Jepang otentik, dengan layar putih, kasur diluncurkan di lantai dan makanan disajikan di ruang pada meja-meja rendah. Ini adalah pengalaman yang luar biasa mewah, dengan turis asing sangat welcome untuk tinggal di ini tempat tinggal tradisional.

Gedung pencakar langit dan Neon di Shinjuku

Segala sesuatu di Kawasan Shinjuku Tokyo dirancang untuk membuat mata pop, rahang drop dan leher crane. Wisatawan keluar dari Stasiun Shinjuku stasiun kereta api tersibuk di dunia, dan memasuki zona komersial ini uber-perkotaan neon, yang bahkan melampaui Times Square untuk lampu terang. Selanjutnya pertunjukan cahaya visual, daerah ini dikenal sebagai Skyscraper District dan tantangan pusat kota New York untuk bangunan kolosal. Ada juga banyak department store besar, restoran, bar dan toko-toko elektronik di Daerah. Untuk kenikmatan siang hari, pergi ke Sinjuku Gyoen, Imperial Garden – tapi tinggal untuk malam untuk melihat Shinjuku itu yang terbaik.

Lihat Masa Depan Teknologi di Gedung Sony

Bangunan Sony bertingkat, di Daerah Ginza Tokyo, menawarkan lima lantai di mana pengunjung memiliki kesempatan untuk bermain dengan gizmos dan gadget terbaru yang dibuat oleh Sony Corporation.

Rendam dan Bersantai di Onsen

Onsen adalah kata dalam bahasa Jepang untuk ‘mandi air panas’, dan kunjungan ke pemandian umum ini dapat menjadi cara yang bagus untuk bersantai setelah hari sulit jalan-jalan, terutama karena beberapa Onsen dapat membantu dalam penyembuhan luka dan strain. Untuk informasi lebih lanjut tentang etiket Onsen umum dan manfaat, kunjungi artikel ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *