KTV Cina Itu, Rumah Lokalisasi Bar Karaoke

KTV Cina Itu, Rumah Lokalisasi Bar KaraokeDengan reputasi sebagai rumah bordil bagi pengunjung ke China, bar karaoke Cina dihindari oleh banyak turis Barat, karens stereotip tidak selalu akurat.

KTVs Cina juga dikenal sebagai bar karaoke sangat populer di Cina. Dengan fans di semua lapisan masyarakat, perusahaan secara teratur merencanakan pesta dengan harga tinggi di KTV lounge, dan mahasiswa merayakan akhir sekolah dengan menyanyi di KTV lokal. Sayangnya hiburan ini telah memperoleh reputasi buruk di antara wisatawan asing sebagaimana terlalu berisik, terlalu berasap dan bertindak buruk menyamar sebagai bordil dengan penuh pelacur Cina.

Sejarah Karaoke Bernyanyi

Pada akhir 1980-an karaoke diperkenalkan ke Cina daratan oleh Cina Hotel kelas tinggi pertama di Hong Kong dan segera setelah Beijing dan Shanghai. Untuk membedakan dirinya dari Jepang di mana karaoke berasal, itu namanya KTV dan setiap bar karaoke sejak saat itu telah dikenal sebagai KTV.

Karaoke menjadi lebih populer di Cina, perusahaan besar dan kecil yang tersebar di seluruh kota-kota besar terutama kota dengan banyak tamu asing. Sejumlah dari turis Barat itu tertarik untuk berhubungan seks dengan pelacur Cina eksotis. Melihat potensi pasar yang banyak pemilik KTV membantu memenuhi permintaan ini. Bila pengunjung Cina memasuki sebuah bar karaoke dia bisa memilih dari sekelompok wanita Cina untuk menghabiskan beberapa jam dengan. Nyanyian ini pendamping mungkin hanya bernyanyi dan menghabiskan beberapa jam dengan pelanggan, tetapi lebih sering daripada tidak tinggal begitu polos berakhir dengan pelacur pergi ke kamar hotel turis .

Meningkatnya popularitas memang memiliki beberapa efek samping baik untuk mengimbangi kenaikan prostitusi Cina. Sepanjang KTV lounge 1990-an menjadi lebih terjangkau dan mulai melihat ke arah pasar Cina, bukan berfokus pada dolar wisatawan. Semakin banyak lounge menjadi bisnis yang sah menyediakan tempat bagi teman-teman untuk bernyanyi, memiliki pesta, dan menghabiskan malam di kota. Ini lebih dari apa pun memacu pertumbuhan karaoke ke setiap wilayah Cina.

Bar karaoke di Todays ‘Cina

Hari ini di kota-kota Cina yang paling ada KTV kecil untuk penduduk setempat untuk mengunjungi serta industri booming mesin karaoke rumah. Banyak hotel Cina juga memiliki KTV yang melekat pada bangunan, di hotel besar mereka dapat mengambil seluruh lantai. Hampir setiap penyanyi Cina memiliki setidaknya satu karaoke dvd dan banyak selundupan lagu Barat telah berubah menjadi dvd karaoke itu juga. Wisatawan asing akan sering diundang untuk santai dengan malam di kota.

Ada banyak KTV itu, sering dalam hotel, yang masih sesuai dengan stereotip lama menjadi bordil terselubung. Pria turis sering mengunjungi tempat-tempat ini karena stereotip ini. Sebagian kecil wisatawan yang mengunjungi China untuk menghabiskan waktu dengan wanita, sehingga banyak orang Cina berpikir bahwa semua orang Barat hanya ingin melakukan ini. Jadi pengusaha Cina akan mengambil mitra asing baru mereka ke rumah bordil tersebut. Orang Cina biasa juga akan menganggap bahwa pertanyaan tentang kegiatan yang menyenangkan yang berhubungan dengan seks.

Cara terbaik untuk menghindari stereotip ini adalah untuk melihat di lounge close sebelum masuk. Jika ada gambar seorang wanita setengah telanjang di gedung itu rumah bordil Cina. The Lounge yang sah hanya akan memiliki tanda yang mengatakan ‘KTV’ dan namanya pada bangunan. Yang terbaik juga akan memiliki jendela besar dan banyak pelanggan pria dan wanita di dalam. Di malam hari terutama pada akhir pekan biasanya ada sejumlah banyak pelanggan menunggu di lobi untuk membuka ruang. Jika hanya ada laki-laki menunggu, mungkin ada masalah. Wisatawan harus pergi dengan beberapa teman dan pemahaman bahwa mereka hanya ingin menggunakan mesin karaoke.

Apa yang Diharapkan di KTV Cina

Pengunjung ke China harus tahu bahwa KTVs di China berbeda dari bar di Barat. Dalam KTVs Cina ada kamar masing-masing mampu menampung sampai enam orang. Kamar besar yang menampung hingga dua belas dan kadang-kadang dua puluh orang juga tersedia tapi jauh lebih mahal. Hal ini membuat bernyanyi lebih pribadi dan ramah, tidak ada malu tentang bernyanyi di depan orang asing.

Di lounge yang lebih besar mungkin ada lima puluh kamar di lantai yang sama masing-masing dengan mikrofon, speaker dan berisik, penyanyi setengah mabuk sehingga lorong dan lobi luar sering sangat bising. Untungnya kamar di KTVs yang baik kedap suara menjaga raket luar dari campur dengan penyanyi karaoke di ruangan itu sendiri. Sayangnya jika orang memutuskan untuk merokok, asap rokok akan tinggal di kamar karena tidak ada cara untuk mengeluarkannya.

Minuman terutama bir serta makanan ringan tersedia, biasanya dalam harga sangat meningkat tapi yang kualitas baik. Anggota staf teratur berjalan menyusuri lorong-lorong untuk melihat apakah ada yang membutuhkan sesuatu dan membiarkan orang tahu jika waktu mereka akan segera berakhir. Pada bar karaoke yang sah pintu memiliki jendela kecil yang memungkinkan staf untuk melihat in dan check untuk memastikan semuanya ok.

KTVs Cina bisa menyenangkan menyediakan daftar ekstensif Cina serta lagu-lagu Barat untuk pribumi dan pengunjung ke Cina untuk memilih. Lounge adalah cara yang baik untuk menghabiskan malam di kota dengan teman-teman baik bernyanyi atau bahkan hanya berbicara di kamar yang nyaman dengan minuman dan makanan ringan. Hanya selama turis pergi ke KTV, jika tidak mereka mungkin mendapatkan lebih banyak jika mereka akan tawar-menawar.

Untuk belajar tentang salah satu penyanyi Cina yang populer ditemukan di cek semua KTV Cina itu keluar Jay Chou.

Jika Anda mengunjungi Nanjing pastikan untuk pergi ke Xuanwu Lake Park, Memorial Pembantaian dan Nanjings Cemetery Haunted Martyrs ‘

Atau bagi wisatawan yang ingin pergi mengunjungi suatu tempat Damaskus yang sama sekali berbeda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *