Karaoke

KaraokeKaraoke (orkestra kosong) adalah kegiatan sosial yang populer untuk orang dewasa di Jepang. Hal ini terutama populer di kalangan “salarymen” atau pengusaha. Hal ini umum untuk salarymen menghabiskan berjam-jam minum di pub karaoke atau snack bar selama berjam-jam setelah mereka mendapatkan libur kerja. Ada juga Karaoke “klub”, yang menyerupai hotel di bahwa mereka memiliki kamar pribadi untuk kelompok orang. Mereka sangat populer dengan orang-orang dari setiap tingkat status sosial. Banyak orang takut menjadi malu oleh kinerja karaoke buruk dan itu adalah umum untuk menyewa pelatih profesional hanya untuk meningkatkan keahlian dalam bidang ini. Hal serupa juga terjadi untuk mesin karaoke untuk menilai kinerja para penyanyi. Beberapa bahkan mengatakan penyanyi berapa banyak kalori yang dibakar dari kinerja mereka.

Kebanyakan klub yang mengkhususkan diri dalam menawarkan karaoke terbuka untuk bisnis sekitar jam. Rata-rata, harganya dua belas dolar per jam untuk masing-masing anggota kelompok. Namun, hal ini kadang-kadang mencakup semua Anda dapat minum atau makan kesepakatan. Kamar yang penuh dengan segala sesuatu yang dibutuhkan seseorang untuk menikmati malam karaoke. Peralatan tersebut meliputi televisi, mesin karaoke video, mikrofon, dan bahkan marakas dan rebana. Telepon yang digunakan untuk memesan minuman dan makanan.

Ruang karaoke berkisar luas dalam gaya dan ukuran. Privasi kamar karaoke membuat pengalaman yang jauh berbeda dan lebih menyenangkan daripada pengalaman karaoke yang ditawarkan di negara lain, sebagian besar yang melibatkan bangun di depan seluruh bar penuh orang asing dan bernyanyi lagu-lagu yang dimainkan oleh disc jockey. Namun, ruang karaoke pribadi Jepang tidak sepenuhnya kedap suara dan dikurung. Bar karaoke Jepang memiliki pilihan lagu yang besar dalam berbagai genre. Meskipun sebagian besar lagu adalah Jepang, Beatles lagu juga cukup populer, seperti juga lagu-lagu baru dari Inggris dan Amerika Serikat. Jika pengunjung asing hadir di sebuah bar, biasanya bagi orang untuk menyanyikan musik barat.

Karaoke diciptakan dua puluh tahun yang lalu di sebuah kota kecil bernama Kobe Jepang. Suatu malam, seorang gitaris tidak mampu untuk membuatnya ke manggung di snack bar lokal, dan pemilik memainkan rekaman untuk mengisi untuknya. Untuk menebus gitaris hilang, pemilik mendorong tamu bar untuk menyanyikan lagu-lagu dengan rekaman. Akhirnya, ini berkembang menjadi penciptaan kit karaoke untuk digunakan di rumah, tapi buruk-terisolasi dan erat-spasi tempat tinggal yang umum di negeri ini membuat rumah karaoke kegiatan populer. Oleh karena itu, kotak karaoke muncul pada tahun 1984 di Okayama. Dalam kotak karaoke, orang bisa menyanyi sekeras yang mereka inginkan tanpa mengganggu tetangga. Fenomena karaoke tumbuh dan tumbuh dan sekarang populer di seluruh dunia.
Karaoke adalah cara yang bagus untuk bersantai dan membuat teman baru di Jepang, tapi lebih baik untuk berlatih sedikit sebelum live performance Anda!

Top Search Today:

Orang asing karaoke live

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Latest from Twitter